Bomber Bersihkan Coretan di Stadion Si Jalak Harupat

31 Aug 2009

AKSI vandalisme oknum penonton yang mengotori Stadion Si Jalak Harupat di Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung menggugah hati kelompok pencinta Persib Bandung, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber). Pada Minggu (2/8) kemarin, puluhan anggota Bomber bersama-sama melakukan aksi simpatik dengan membersihkan coretan-coretan di dinding Stadion Si Jalak Harupat.

Di bawah terik matahari yang menyengat tubuh, para anggota Bomber dengan sukarela mengecat dinding untuk menutup coretan tangan jahil oknum penonton di tribun utara dan tribun selatan. Setelah sekitar satu jam, akhirnya coretan-coretan itu pun tampak bersih.

Ketua Umum Bomber, Nevi Efendie menyatakan, aksi yang dilakukan anggotanya merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap Persib Bandung, yang kemungkinan besar akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai home ground-nya di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2009-2010. Selain itu, aksi simpatik ini juga sekaligus untuk memperingati ulang tahun Bomber yang ke-8.

“Apa yang kita lakukan hari ini bukti kecintaan kita terhadap Persib.Karena kita tidak bisa memberikan yang besar kepada Persib, maka kita memberikan yang kita mampu. Seperti yang kami lakukan sekarang kita bersihkan noda di Stadion Si Jalak Harupat ,” ujar Nevi. (ozy/”GM”)**sumber tribun


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post